Web Resmi Server Kios Pulsa TerMurah PPOB TerLengkap Aman Terpercaya

Kios Pulsa Murah Di-online-kan Mampu Raup 60 Juta per Bulan

Kios-Pulsa.id - Tak dapat dipungkiri lagi bahwa bisnis pulsa all operator memiliki peluang yang sangat menjanjikan. Dengan prosentase sebesar 95 pelanggan telepon seluler di Indonesia yang lebih memilih menjadi pengguna prabayar maka usaha isi ulang pulsa elektrik akan terus mempunyai prospek yang begitu cerah.

Bukan hanya pedagang sekelas kios pulsa yang semakin bertambah pundi-pundi penghasilannya. Namun juga yang menjadi agen pulsa, yang memasarkan server via online pun ikut menikmati legitnya usaha jualan pulsa ini. Banyak yang menduga, bahwa bisnis pulsa hanyalah bisnis recehan dan kurang menguntungkan untuk jangka panjang. Namun pada kenyataannya, Muhammad Nasrullah, dengan kecerdikannya mempromosikan pulsa melalui dunia maya via Facebook, Twitter, Instagram dengan web kiospulsakuota.com ikut sukses meraup penghasilan hingga puluhan juta rupiah.

Motivasi Cerita Sukses Bisnis Kios Pulsa Elektrik All Operator Online Termurah Saat Ini

Anas, begitu dia biasa dipanggil, adalah salah satu marketing online server pulsa dari Bekasi yang tangguh dalam menjalankan bisnis pulsa murahnya. Menyadari akan menghadapi banyak saingan dari para pemain lama yang lebih dulu eksis daftar jadi MD pulsa, dia menyikapinya dengan memegang teguh mantra saktinya, "man jadda wajada".

Bagaimana ceritanya? Berawal dari kios pulsa kecil di depan rumahnya yang dijalankan sang istri bermodalkan tabungan hasil menyisihkan gaji bulanannya. Pada prosesnya dia mengenal dunia bisnis pulsa online yang lebih menggiurkan dibanding pekerjaannya tatkala itu. Anas pun memilih resign dari posisinya sebagai komandan security di salah satu perusahaan consumer goods di kawasan Jababeka. Dia memilih menekuni usaha pulsa secara full time.

Ternyata pilihannya ini pun berbuah manis. Dengan mampunya dia membikin web pulsa sendiri dan aktif mempromosikannya via media sosial. Singkat waktu, Anas pun mampu menjadi master dealer pulsa yang handal dan berkali-kali mendapat tawaran dari para pemilik server pulsa untuk memasarkan servernya. ”Tidak semua server saya pasarkan. Saya hanya berani memasarkan server yang mempunyai legalitas perusahaan yang jelas dan menganggap para master dealer sebagai partner bisnis, bukan sebagai karyawan server.” tukas Anas tatkala kios-pulsa.id mewawancarainya mengenai kriteria server pulsa yang dipromosikannya.

"Dengan memilih server yang mempunyai legalitas dan alamat yang jelas maka setidaknya kita menang dalam hal kenyamanan para agen. Soal harga, itu urusan nomor dua." demikian penjelasan. "Memang harga pulsa murah juga salah satu faktor yang menentukan dalam hal menggaet downline (agen pulsa di jaringannya) namun apalah artinya harga murah jika kualitas murahan dan sebentar kemudian kabur." imbuhnya lagi.

Dengan memasarkan melalui online via web pulsa yang dibuatnya, dia pun sudah memiliki puluhan ribu agen pulsa. Dia biasa me-markup para downlinenya sebesar 50 rupiah per transaksi. Adapun rata-rata transaksi harian yang mampu dihimpun sekitar 40.000 transaksi. Berapa penghasilannya sekarang? Anas mengaku kurang lebih Rp 2 juta sehari, sehingga total pendapatan selama satu bulan sekitar Rp 60 juta.

Nominal ini tentunya sangat menggiurkan bagi para pemula yang ingin menekuni dunia jualan pulsa. Untuk itu, Anas tidak sungkan membagi ilmunya. "Di luaran sedang marak mark up 5 rupiah. Emang sampe kapan mau kerja bakti memperkaya si owner server pulsa? Itu menggarami lautan namanya." tukasnya seraya menyarankan agar jangan memasarkan server pulsa yang mengizinkan mark up 5 sebab itu bagus untuk kantong pemilik server namun tidak akan pernah mampu menggendutkan rekening para master dealer dan agen pulsa-nya.

Disinggung soal mengapa banyak para agen pulsa yang pensiun atau beralih profesi, menurut Anas, hal itu dikarenakan mereka kurang berhati-hati dalam memilih server pulsa yang hendak dipasarkan serta tidak mampu membangun persaingan yang sehat di antara para master dealer. Sebagai master dealer kita harus sering-sering berkomunikasi dengan server sebagai partner bisnis. Adapun saran bagi para pemula, agar tidak gampang menyerah dan tidak kenal lelah mempromosikan pulsa murah di sosial media, khususnya grup-grup Facebook. Soal keahlian membikin web, sudah tidak diperlukan lagi. Sebab sudah banyak web resmi server kios pulsa yang menyediakan web replika secara gratis untuk promosi. "Jadi, pastikan Anda hanya bermodal promosi saja. Jangan keluarkan uang untuk membayar biaya pendaftaran atau membeli web pulsa. Selalu gunakan strategi pemasaran yang efektif dan efisien." demikian pendapatnya yang sekaligus mengakhiri interview dengan kios-pulsa.id

Nah, bagi Anda yang ingin mengikuti jejak sukses Nasrullah dalam berbisnis usaha jualan pulsa, baik untuk dipasarkan secara online maupun offline, silakan join bersama kami. Selain tidak dipungut biaya apapun, kami juga menyediakan web pemasaran gratis bagi Anda semua. Jadi, Anda tinggal fokus promosi saja. Untuk mendaftar, silakan klik tombol di bawah.

cara daftar sebagai agen kios pulsa kuota murah all operator
100% GRATIS, TANPA DIPUNGUT BIAYA APAPUN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kios Pulsa Murah Di-online-kan Mampu Raup 60 Juta per Bulan"

Posting Komentar