Web Resmi Server Kios Pulsa TerMurah PPOB TerLengkap Aman Terpercaya

Mulanya Jualan Pulsa Keliling, Sekarang Punya Kios Pulsa Berkapling-kapling

Kios-Pulsa.id - Berawal di penghujung tahun 2006, seorang pemuda bernama Muhammad Bahrul Ulum, yang baru saja lulus SMA di tahun itu sedang menjadi guru sukwan (sukarelawan). Di tengah asa dari orang tuanya yang sangat berharap dirinya menjadi seorang guru PNS, namun dia tengah mengalami gabut. Menjalani pekerjaan sebagai guru sukwan dengan honor 100 ribu per bulan jelas bukan hal yang mudah dijalani meskipun dia masih bujangan.

Beragam peluang bisnis yang ditawarkan teman maupun kenalan pun sempat dilakoninya. Salah satunya adalah sebuah MLM pulsa yang lumayan kesohor namanya tatkala itu. Dengan harapan bisa jualan pulsa, dia rela membayar 350 ribu sebagai biaya pendaftaran. Namun apalah daya ternyata harga yang diberikan perusahaan kepadanya sangat sulit untuk bisa dijual lagi. Sebagai contoh, pulsa Telkomsel nominal 10 ribu yang tatkala itu di pasaran rata-rata dijual 12 ribu, dia mendapatkan harga dasar sebesar 11.500. Tentu bukan sebuah kenyataan manis.

Motivasi Cerita Sukses Bisnis Roni Cell Kios Pulsa Elektrik All Operator Online Termurah Saat Ini

Akan tetapi, ada hikmah di balik hal tersebut. Bahrul pun pergi ke sebuah warnet di pusat kota Ngawi yang berjarak sekitar 45 menit perjalanan dari rumahnya. Meskipun dia tak begitu paham soal internet, dia tak kurang akal. Dia meminta sang operator warnet untuk menemukan agen pulsa all operator yang kemudian mencari kata kunci "Agen Pulsa Termurah dan Terpercaya".

Penelusurannya pun berujung pada web one stop pulsa yang menyajikan info pilihan berbagai server pulsa terpercaya dengan harga murah meriah. Dia pun memutuskan memilih menjadi MD (master dealer) pulsa di salah satu server pulsa dari Jawa Timur. Selain harganya pun lumayan murah, testimoni dari membernya pun menyatakan puas atas server tersebut.

Setelah mendaftarkan nomor handphonenya sesuai petunjuk di web itu, Bahrul juga membaca panduan cara deposit dan cara transaksi secara berulang-ulang hingga paham. Tak lupa pula, dia juga mendownload dan mencetak brosur pulsa all operator. Hal ini dilakukannya karena dia takut lupa caranya sebab dia masih awam. Sedangkan di desa tempat tinggalnya belum ada warnet berdiri.

Sepulang dari warnet, dia mampir ke sebuah bank untuk melakukan pengisian saldo deposit melalui transfer. Demi menjaga diri agar terhindar dari penipuan, dia pun mencoba deposit awal sebesar 500 ribu melalui teller bank karena dia tidak mempunyai rekening tabungan. Dan tak sampai 15 menit, HP nya berdering. Dia mendapat SMS yang menyatakan saldo deposit nya sudah diinput. Dia tidak perlu repot mengirim SMS konfirmasi ataupun telepon ke call center server tersebut karena dia memanfaatkan deposit sistem tiket.

Setelah saldonya masuk, segera saja dia mengisi nomor hapenya sendiri untuk membuktikan bahwa itu bukan penipuan sekaligus mengetes kecepatan transaksi dari server tersebut. Belum sampai 10 detik dia mengirim format transaksi pulsa, ternyata pulsanya langsung bertambah. Dan asyiknya dia mendapatkan SMS buyer yang menyatakan nomornya telah diisi pulsa oleh Roni Cell (nama kios pulsa yang dipakainya saat mendaftar sebagai MD di server tersebut).

Harga yang didapatkannya waktui adalah Telkomsel 5.200 - 10.100, Indosat 5.200 - 10.150 dan XL 5.300 - 10.300 sedangkan harga jual di pasaran adalah 7 ribu dan 12 ribu. Jadi rata-rata keuntungannya adalah 1.800 per transaksi pengisian pulsa. Dia pun mulai mencari pelanggan dengan menawarkan isi ulang pulsa elektrik ke sanak saudara, tetangga, teman dan kenalannya.

Setiap laba yang diperoleh, dikumpulkannya sedikit demi sedikit dan ditabung di bank. Tak sekalipun, dia menggunakan uang hasil keuntungan jualan pulsa tersebut untuk kebutuhan maupun keinginannya. Sebab uang tersebut diputar lagi untuk membeli saldo deposit pulsa sehingga lama-kelamaan modal yang dimiliki Bahrul pun berlipat ganda.

Setelah 100 hari berbisnis pulsa, omset penjualannya pun naik drastis. Sehari dia rata-rata mengisi pulsa sebanyak 30 transaksi. Jadi, kalau dihitung penghasilan nya per bulan adalah 1.800 x 30 x 30 = 1.620.000 rupiah dalam sebulan. Sebuah penghasilan yang besar bagi dirinya karena 16 kali lipat dari honornya sebagai guru sukwan.

Dengan tekat dan semangat yang kuat untuk meraih kemapanan finansial sebelum menikah, Bahrul pun ingin mengembangkan bisnis pulsanya. Dia ingin menawarkan server pulsa yang diikutinya ke kios pulsa, konter, toko maupun warung-warung yang mau ikut berjualan pulsa. Dia menuju sebuah warnet di kota untuk memesan desain brosur pulsa all operator. Setelah jadi, brosur tersebut kemudian difotocopy menjadi 100 lembar.

Keesokan hari, Bahrul berkeliling ke desa-desa di kecamatannya tinggal. Setiap ada kios pulsa, konter, toko maupun warung pasti disinggahinya. Dengan sikapnya yang ramah dan simpatik, ditawarkannya deposit saldo all operator miliknya. Tak lupa, sebelum meninggalkan tempat itu, dia selalu meninggalkan selembar brosur yang sudah dicantumi nomor HPnya. Berkat kelihaiannya bermarketing, banyak dari mereka yang tertarik membeli saldo deposit pulsa melalui Bahrul. Dengan keuntungan mark up harga 50 rupiah, dia terus bersemangat melobi tempat-tempat usaha hingga merambah desa-desa di kecamatan tetangga.

Setelah kurang lebih setahun berkeliling mencari downline pulsa, baik melalui kunjungan maupun getok tular, downline Bahrul pun mencapai 100 orang dengan omset rata-rata 9-15 juta tiap downline selama sebulan. Adapun tiap downline rata-rata melakukan 30 transaksi pulsa per harinya. Jadi, komisi yang didapatnya per hari
= 100 rupiah (mark up) x 30 transaksi x 100 downline = Rp 300.000,-.
Sehingga per bulan Bahrul mendapatkan penghasilan pasif (komisi dari downline)
= 300.000 rupiah x 30 hari = Rp 9.000.000,-

Sebuah penghasilan yang luar biasa bukan? Belum lagi, pendapatan dari penjualan pulsa retail ke pembeli melalui kios pulsa di rumahnya. Tidak hanya itu, Bahrul pun juga memiliki beberapa kios pulsa di tempat lain yang strategis guna menunjang jualan pulsa langsung ke pelanggan maupun jualan saldo all operator ke downlinenya.

Nah, bagi Anda yang ingin mengikuti jejak sukses Bahrul dalam berbisnis usaha jualan pulsa, baik untuk dipasarkan secara online maupun offline, silakan join bersama kami. Selain tidak dipungut biaya apapun, kami juga menyediakan web pemasaran gratis bagi Anda semua. Jadi, Anda tinggal fokus promosi saja. Untuk mendaftar, silakan klik tombol di bawah ini.

cara daftar sebagai agen kios pulsa kuota murah all operator
100% GRATIS, TANPA DIPUNGUT BIAYA APAPUN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mulanya Jualan Pulsa Keliling, Sekarang Punya Kios Pulsa Berkapling-kapling"

Posting Komentar